Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Rabu, 07 Maret 2012

Big Bang Diperkirakan Membuat Big Bucks Untuk YG Di Tahun 2012

 

Ini baru Maret tapi Big Bang telah memiliki jalannya sendiri untuk membuat besar di tahun ini.

Big Bang telah memulai promosi mini album kelima  Alive setelah dirilis pada 29 Februari. Event yang paling terbaru dari promosi grup adalah konser eksklusif   2012 Big Show/Big Bang Alive Tour yang digelar dari 2-4 Maret di  Seoul.


Grup membuktikan di depan  39,000 yang berkumpul di konser setelah melalui hambatan2 dari insiden2 Daesung dan G-Dragon.

Grup juga menantikan untuk memperoleh jumlah penjualanan terbesar sejak debut tahun ini berkat fanbase yang kuat.

Jung Yoo Suk, seorang peneliti di LIG Investment & Securities menjelaskan, Kita bisa menantikan sebuah peningkatan dalam penjualanan YG dengan comeback Big Bang, karena grup tidak bisa mengkontribusi ke performance dari agensi di tahun 2011.” 

Tapi, bahkan di tahun 2011 meskipun grup hanya bisa mempromosikan setengah tahun, penjualanan mendekati  30 Milyar won.

Peneliti Jung Yoo Suk menambahkan, “Ini menantikan memperoleh penjualanan 4 Milyar won hanya melalui konser Big Show sendiri. Penjualanan untuk album baru juga diperkirakan menambah ke jumlah penjualanan untuk penjualanan album/download tahun ini.”

Big Bang diperkirakan keluar dengan jumlah2 terbesar tahun ini sejak debut di tahun 2006.  Big Bang telah berhasil membuat sebuah comeback yang halus, dan albumnya sedang  menembk melalui atap.

Penjualanan mungkin juga menambah momentum dengan Korean Wave yang menyapu dunia, karena Big Bang diperkirakan akan sukses di AMerika, yang memiliki sebuah pasar musik 20 kali lebih besar daripada di Korea, dan Jepang dengan sbeuah sebuah pasar 15 kali lebih besar. Grup tidak akan membiarkan pergi keuntungan ini, karena telah berencana untuk memulai sebuah tur dunia melalui 25 kota di 16 negara.

Big Bang membuat naik 41 persen dari penjualanan YG di tahun 2010, tapi diperkirakan mengambil mayoritas tahun 2012 dengan 50.6 persen. banyak yang menantikan apakah Big Bang akan bisa melanjutkan  jejak kesukesan ini.

Via; Bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar