Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Selasa, 02 Agustus 2011

Cara memerahkan bibir secara alami





Cara memerahkan bibir secara alami mungkin bisa jadi solusi bagi yang ingin mempunyai warna bibir yang merah, segar dan sehat. Tetapi sebelum mengetahui cara memerahkan bibir dengan alami ada baiknya untuk diketahui warna bibir yang gelap bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Penuaan, faktor genetik, alergi, bibir kering dan oksidasi sinar matahari merupakan beberapa penyebab warna bibir menjadi gelap. Jadi cara memerahkan bibir secara alami berikut ini disajikan untuk mengatasi itu semua.
Kebiasaan juga bisa menjadi penyebab lain bibir menjadi gelap. Penggunaan lipstik dengan bahan yg tidak direkomendasikan, menggunakan lipstik berlebihan, meminum teh atau kopi juga bisa membuat bibir menjadi gelap. Namun, penyebab utama menggelapnya warna bibir adalah kebiasaan merokok.
Jika bibir mengalami kekeringan, maka vitamin sangat dianjurkan untuk mengembalikan warna bibir yang gelap. Hal ini dikarenakan vitamin, zat besi dan udara segar akan membuat bibir memerah. Konsumsilah wortel dan jus jeruk untuk menjaga warna merah pada bibir.
Sebelum tidur, pijat lembut bibir Anda dengan beberapa tetes jus lemon dan madu. Jus lemon merupakan pemutih alami yang mengandung gliserin yang baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, sedangkan madu bermanfaat untuk melembabkan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar