Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Kamis, 24 Mei 2012

B1A4 – Baby Goodnight Romanized, English & Indonesia Translation

 

English Translation:


Yes, today you go to slep first
After you sleep, I will sleep too
I hang up the phone and put on some flashy clothes
And I get ready to go out
Without anyone knowing whoo
Tonight, I
will deceive you just for today
Tonight, I will go back when the day passes
Tonight, even if I’m acting awkward
Even if you know, please overlook it
Baby good night
Sleep tight, good night
Then I’m dancing dancing
Dancing in the moonlight
Tonight, you’re not in my head
Baby good night
Sleep tight, good night
Then I’m dancing dancing
Dancing in the moonlight
I’m sorry, tonight you’re not here
It’s midnight and I’m ready to leave
You probably still don’t know
I shoot you a text, “Good night baby, see you tomorrow”
But why do I feel like something is bugging me?
Oh well, I don’t know, let’s just go out
Again tonight, there is moonlight
This night is on fire, good night
Tonight, I will deceive you just for today
Tonight, I will go back when the day passes
Tonight, even if I don’t respond or I respond late
Even if you hate me, please overlook it
Baby good night
Sleep tight, good night
Then I’m dancing dancing
Dancing in the moonlight
Tonight, you’re not in my head
Baby good night
Sleep tight, good night
Then I’m dancing dancing
Dancing in the moonlight
I’m sorry, tonight you’re not here
Trembling for no reason, my heart is pouding
Thoughts of missing you are out the door today as well
But today I am a busy body, I’m a bad boy
I’m allowed to play like this sometimes
Because I can go to you tomorrow (sorry)
Baby good night
Sleep tight, good night
Then I’m dancing dancing
Dancing in the moonlight
Tonight, you’re not in my head
Baby good night
Sleep tight, good night
Then I’m dancing dancing
Dancing in the moonlight
I’m sorry, tonight you’re not here
Good night
Good night
Good night
I’m sorry, tonight you’re not here
I’m sorry, tonight you’re not here
I’m sorry, tonight you’re not here


Romanized:

Keuraeyo oneu-reun meonjeo jayo
Keudae jamdeulmyeon nado jal-keyo
Jeonhwahreul kkeunhko hwahryeohan oseurib-go
Na-gal junbireul hajyo
Amudo moreuge who-o~
Tonight oneul haruman geudael so-gil-ke
Tonight oneu-ri chinamyeon do-ra-gal-ke
Tonight kakkeum eosaekha-gedo neukkyeodo
Arado jom neomeo-ga juge-nni
Baby go-od night
Jal-jayo go-od night
Keureom nan dancing dancing dancing in the mo-onlight
Woeoeou woeo~
Woeoeou woeo~
Meori so-ge oneul keudae-ga eom-nneyo
Baby go-od night
Jal-jayo go-od night
Keureom nan dancing dancing dancing in the mo-onlight
Woeoeou woeo~
Woeoeou woeo~
Mianhaeyo oneul keudae-ga eom-nneyo
Oh chajeon-gi da dwaehseo na-gal chaebi
Keudae-neun ajikdo moreul teji
Munja hanal namkyeo ldquo;jal-ja jagiya nae-ilbwahrdquo;
Keunde i chibchibhan gibuneun mwol-kka
Era molla keunyang na-gaja
Oneul tto mo-onlight
Bul-taneun i bam go-od night
Tonight oneul haruman geudael so-gil-ke
Tonight oneu-ri chinamyeon do-ra-gal-ke
Tonight kakkeum dabi eop-seodo neujeodo
Miwodo jom neomeo-ga juge-nni
Baby go-od night
Jal-jayo go-od night
Keureom nan dancing dancing dancing in the mo-onlight
Woeoeou woeo~
Woeoeou woeo~
Meori so-ge oneul keudae-ga eom-nneyo
Baby go-od night
Jal-jayo go-od night
Keureom nan dancing dancing dancing in the mo-onlight
Woeoeou woeo~
Woeoeou woeo~
Mianhaeyo oneul keudae-ga eom-nneyo
Iyu eom-neun tteollime nae gaseumman dugeun
Ni-ga bogo shipdadeon saengga-geun oneuldo twehkeun
But oneu-reun bappeun mom
Naneun cham nappeun nom
Kakkeumeun ireohke no-rado dwaeh
Neon nae-il cheume chaja kamyeon dwehnikka(sorry~)
Baby go-od night
Jal-jayo go-od night
Keureom nan dancing dancing dancing in the mo-onlight
Woeoeou woeo~
Woeoeou woeo~
Meori so-ge oneul keudae-ga eom-nneyo
Baby go-od night
Jal-jayo go-od night
Keureom nan dancing dancing dancing in the mo-onlight
Woeoeou woeo~
Woeoeou woeo~
Mianhaeyo oneul keudae-ga eom-nneyo
Go-od night uwoeoeou woeo~
Go-od night uwoeoeou woeo~
Go-od night uwoeoeou woeo~
Mianhaeyo oneul keudae-ga eom-nneyo
Mianhaeyo oneul keudae-ga eom-nneyo
Mianhaeyo oneul keudae-ga eom-nneyo

INDONESIA TRANSLATION
 Ya, hari ini Anda pergi ke tidur pertama
Setelah Anda tidur, saya akan tidur juga

Saya menutup telepon dan mengenakan beberapa pakaian mencolok
Dan saya siap-siap untuk keluar
Tanpa ada yang mengetahui whoo

Malam ini, saya akan menipu Anda hanya untuk hari ini
Malam ini, saya akan kembali ketika hari berlalu
Malam ini, bahkan jika saya bertindak canggung
Bahkan jika Anda tahu, silahkan mengabaikannya

sayang selamat malam
Tidur yang nyenyak, nyenyak
lalu aku kan menari menari
Menari di bawah sinar bulan
Malam ini, Anda tidak berada di kepala saya

sayang selamat malam
Tidur yang nyenyak, nyenyak
Lalu aku menari menari
Menari di bawah sinar bulan
Maaf, malam ini kau tidak berada di sini

Ini tengah malam dan aku siap untuk meninggalkan
Anda mungkin masih belum tahu
Aku menembakmu Sayang Selamat malam, sampai besok"
Tapi kenapa aku merasa seperti ada sesuatu yang menggangguku?
Oh well, saya tidak tahu, mari kita pergi
Sekali lagi malam ini, ada cahaya bulan
Malam ini terasa terbakar, selamat malam

Malam ini, saya akan menipu Anda hanya untuk hari ini
Malam ini, saya akan kembali ketika hari melewati
Malam ini, bahkan jika saya tidak merespon atau saya terlambat merespon
Bahkan jika Anda membenci saya, silahkan mengabaikannya

Sayang selamat malam
Tidur yang nyenyak, nyenyak
Lalu aku menari menari
Menari di bawah sinar bulan
Malam ini, Anda tidak di kepala saya

Sayang selamat malam
Tidur yang nyenyak, nyenyak
Lalu aku kan menari menari
Menari di bawah sinar bulan
Maaf, malam ini kau di sini bukan

Gemetar tanpa alasan, hati saya pouding(aku ga tau artinya he3x)
Pikiran yang hilang Anda berada di luar pintu hari ini juga
Tapi hari ini saya tubuh sibuk, aku anak nakal
Aku diizinkan untuk bermain seperti ini terkadang
Karena aku bisa pergi ke besok (maaf)

Sayang selamat malam
Tidur yang nyenyak, nyenyak
Lalu aku kan menari menari
Menari di bawah sinar bulan
Malam ini, Anda tidak di kepala saya

Sayang selamat malam
Tidur yang nyenyak, nyenyak
Lalu aku kan menari menari
Menari di bawah sinar bulan
Maaf, malam ini kau di sini bukan

selamat malam
selamat malam
selamat malam

Maaf, malam ini kau tidak di sini
Maaf, malam ini kau tidak di sini
Maaf, malam ini kau tidak di sini


Translation to English & Credits: pop!gas@kpoplyrics
Translation to Indonesia: Dian.H.P gogogodian.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar