Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Minggu, 07 Agustus 2011

Lee Min Ho ,”Setiap kali saya merasa lelah dari film drama, saya memikirkan Yoona.”







Pada tanggal 7 Agustus, ‘Section TV MBC membuat behind the scenes dari Yoona SNSD dan fashion terbaru aktor Lee Min Ho pemotretan untuk’ Eider ‘!
Dalam wawancara mereka, Yoona ditanyai apa yang ia paling ingin lakukan ketika dia mendapat pacar. Dia menjawab, “Ketika saya mendapatkan pacar, aku selalu ingin mencoba memeluk dari belakang” Reporter Seul Gi Park lalu ia berdiri dan memberi Lee Min Ho pelukan dari belakang dengan menyatakan, “Dalam rangka untuk melindungi citra idola Anda, saya akan memeluknya dari belakang untuk Anda. “Tertawa, Yoona berkata,” Saya puas. “
Lee Min Ho, yang juga tersenyum sepanjang syuting, mengungkapkan kasih sayang untuk Yoona dengan mengatakan, “Setiap kali saya merasa lelah dari film drama, saya memikirkan Yoona.”
Aktor itu kemudian diminta untuk nama ciuman kenangan dari drama. Dia menjawab, “Saya pikir ciuman spa saya yang paling berkesan.”

@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar