Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Jumat, 30 September 2011

Siwon terpusat pada dramanya "poseidon"


Penyanyi dan aktor Choi Siwon baru ini memutuskan untuk lebih fokus pada serial TVnya Poseidon.
Siwon saat ini memainkan peran polisi bahari Kim Sun Woo KBS seri Poseidon.
Meskipun grup Super Junior sibuk dengan lagu baru mereka “A-cha”, Ia sedang berusaha keras untuk fokus pada melakukan untuk seri.
Ia mengatakan, “Saya khawatir muncul pada serial ini karena jadwal Super Junior tumpang tindih. Tapi aku benar-benar ingin tampil di seri setelah saya mendengar tentang sinopsis, direktur, dan penulis. “
Siwon juga berbicara tentang aktor-aktor lain pada program, Lee Sung Jae dan Lee Si Young. Dia berkata, “Sung Jae adalah seorang aktor besar. Dia menyarankan saya banyak dan sorak-sorai saya untuk tetap semangat juga. “
Dia menambahkan, “Si Young juga membantu saya banyak untuk berakting dengan nyaman. Kadang-kadang, dia benar-benar meninju. “
Perusahaan produksi mengatakan, “Siwon melakukan pekerjaan yang besar memainkan peran. Harap tetap menonton seri dan memeriksa berbagai pesona Siwon melalui seri ini. “
Poseidon tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 09:55

Source: Star Daily News
cre@en.korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar