Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Minggu, 09 Oktober 2011

Penyanyi Pop Inggris & Penulis Lagu Vanessa White Mencintai 2NE1!


setelah demam 2NE1 melanda artis2 Jepang, kayanya sekarang demam 2NE1 melanda artis2 AMerika & Inggris. Sebelumnya Aktris  Kat Graham & Nina Dobrev dari acara TV AMerika populer “The Vampire Diaries” memuji dan tweet tentang kurtet bertalenta ini. Sekarang tampaknya 2NE1 menambah fan lainnya, karena penyanyi pop  Inggris Vanessa White baru2 ini tweet pesan di accountnya yang bertuliskan,


“Tak bisa dipercaya saya baru saja menemukan band Korea  2NE1, oh betapa saya mencintai mereka!! Saya serius…. 2NE1 memiliki terlalu banyak swag!!!”


Vanessa Karen White  adalah seorang penyanyi pop Inggris dan juga penulis lagu. Dia  merupakan salah satu member dari girl group Inggris/Irlandia, The Saturdays. Grup ini berisikan Una Healy, Mollie King, Frankie Sandford, Vanessa White & Rochelle Wiseman. Awalnya terbentuk tahun 2007, mereka baru membuat debut tahun 2008. Album ketiga grup ini, On Your Radar, akan dirilis di akhir 2011. Single pertama yang berjudul  “Notorious” telah dirilis mei 2011 lalu. Single2 berikutnya“All Fired Up” dan “My Heart Takes Over” telah dirilis pada September dan  November 2011, secara berurutan. Band ini saat ini akan memiliki acara TV mereka sendiri di jaringan cable AMerika  E! di tahun 2012.

Source: vanessawhite // 
Capped: Sieljjang@CLTheBaddestFemale.com

taken from Clbaddestfemale + welovebom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar