Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Minggu, 06 November 2011

Ryeowook Ucapkan Terima Kasih Pada Fans Atas UlangTahun Ke-6 Super Junior!


Ryewook Super Junior  tweeted sebuah pesan terima kasih pada gans karena membuat ulangtahun ke-6 Super Junior menjadi mungkin.


Ryeowook tweeted di pagi hari pada 6 November, “Ini sudah 6 tahun sejak Super Junior debut. Ini hanya mungkin berkat cinta dari fans. Saya benar2 terima kasih” dan dia memasukkan dua foto yang menjelaskan sebenarnya bagaimana yang dia rasakan.
Ryeowook melanjutkan, “Saya juga sangat berterima kasih pada tiap member. Saya benar2 mencintai kalian semua. Ryeowook”.

Salah satu dari fotonya menunjukkan member2 Super Junior di hari2 awal mereka dan di lainnya mengungkapkan semua orang membungkukan kepala mereka pada fans setelah konser. Ini sebuah  uncanny selection of photos.
Setelah melihat foto2 fans berkomentar,
  • “Saya bahkan tidak bisa membayangkan Super Junior berpisah. Selamat di ulangtahun keenam kalian,”
  • “Kami juga sangat bersyukur karena kalian menjadi bagian dari hidup kami selama 6 tahun terakhir, “
  •  “Saya merasakan cinta dari  Ryeowook oppa”,
  • “Super Junior paling indah saat 13 bintang semuanya bersama.  Orang yang hilang dan yang tidak dengan kami  untuk sementara waktu suatu hari harus berkumpul kembali”,
Dan banyak fans yang menyelamati Ryewook dan Super Junior selama ulangtahun ke 6 tahun mereka.

Source: TV Report via Nate 
credit: Kpopfever
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar