Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Rabu, 09 November 2011

Wonder Girls, “Jalan yang Harus Kami Lalui Masih Panjang”


Tidak ada cara lain untuk mengekspresikan kerja keras. Apapun yang dianggap sebagai penderitaan tidak sebanding dengan apa yang Wonder Girls alami selama di Amerika. Di tahun 2009, Wonder Girls merupakan sebuah girlgroup nasional yang berharga di Korea. Mereka adalah yang terbaik di antara yang terbaik, berada di puncak kesuksesan. Meski begitu, dalam kurun kurang dari 2 tahun, status tinggi mereka telah tergelincir dan menurun. Para pesaing telah mengambil alih posisi mereka, bahkan para junior pun berusaha untuk menjadi bintang.


Orang2 bertanya2 pada strategi JYP mengapa memutuskan untuk meninggalkan kampung halaman. Kenapa tidak bertahan saja di puncak dunia K-Pop? Bahkan fans mereka kecewa dan tidak memahami kenapa Wonder Girls tidak punya pilihan lain selain memulai aktivitas2 di Amerika.

Inti dari pesan2 yang disampaikan di sini, aktivitas2 Wonder Girls di Amerika bukanlah sesuatu yang buang2 waktu. Bukannya mengambil posisi aman di puncak polularitas, mereka justru memecahkan (dan masih sedang memecahkan) suatu tantangan. Meskipun melelahkan dan sangat keras selama 2 tahun, rasa sakit yang mereka peroleh dari pengalaman2 di Amerika pada akhirnya menjadi obat. Landasan musik para gadis ini telah sepenuhnya bertumbuh dan mendewasa, dan hal itu ditunjukkan dalam album baru mereka, “Wonder World“.

Berikut respon dari member2 Wonder Girls atas rumor2 yang merebak, yang diungkap melalui wawancara dengan Dispatch News di Imperial Hotel tanggal 6 November lalu.

Wonder Girls Ketinggalan Jaman??

Walaupun ada harapan besar untuk Wonder Girls di satu sisi, banyak juga pandangan sinis untuk comeback mereka. Ada perbincangan bahwa Wonder Girls telah ketinggalan jaman. Karena menghabiskan waktu di Amerika, banyak fans perlahan melupakan Wonder Girls.

Hye Lim dan Yoo Bin: “Penantian selama dua tahun adalah waktu yang lama. Jadi kami ingin membuat sebuah comeback yang mengisi semua kekosongan yang fans bangun selama penantian itu. Kami puas dengan fakta bahwa orang2 senang dan bersemangat setelah mendengarkan musik kami. Kami juga berencana untuk memenuhi permintaan fans dan berusaha lebih dekat dengan mereka dengan berusaha memberikan yang terbaik dan tampil dalam berbagai program musik dan variety show.

Sohee dan Sun Ye: “Ada sebuah manfaat dengan perginya kami dalam waktu yang lama. Kami bisa kembali dengan sebuah penampilan sebagai pendatang baru. Rasanya benar2 seperti hari2 dimana kami merasa gugup melihat lampu2 merah dan kamera2. Kami melihat itu sebagai sebuah kesempatan untuk menarik hati orang2. Tujuan kami adalah untuk memberikan pengaruh positif di bawah nama “Wonder Girls”. Setiap hari memiliki awal dan akhir, dan kami masih punya jalan panjang untuk dilalui.

credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar