Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Minggu, 06 November 2011

Sohee Terlihat Imut dan Cantik Memakai Pink!


Baru2 ini di papan komunitas online, beberapa foto Sohee Wonder Girls dari sebuah video klip diposting dengan judul ‘MTV Sohee Interview‘.


Dalam video klip yang diposting, Sohee memakai jaket pink tanpa lengan dipercantik dengan rambut mandoo-nya (mandoo = kue bola). Klip tersebut diambil dari sebuah wawancara selama pictorial musim panas untuk MTV IGGY saat Wonder Girls sedang promosi di US.

Sohee terlihat agak malu, kadang menjulurkan lidah keluar, kadang menunjukkan wajah imut dengan membelalakkan matanya. Pipi penuh Sohee yang menjadi ciri khasnya sangat cute dan menegaskan nicknamenya ‘Mandoo Sohee’  serta membuat semua yang menyaksikan klip tersebut tersenyum.
Netizen berkomentar, “Semoga setelah comeback, dia akan sering tampil di variety show jadi kami bisa melihat sisi lain dirinya juga,” “Pink terlihat sangat bagus untuknya. Dia tampak seperti bayi,” dan “Bagaimana bisa ada makhluk seperti itu? Sangat cantik..

Wonder Girls akan merilis album kedua mereka tanggal 7 November mendatang dan akan tampil di comeback stage di KBS2 Music Bank pada tanggal 11 November membawakan lagu mereka, ‘Be My Baby‘.


Source: Money Today via Nate
credit : kpopfever
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar