Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Senin, 26 Desember 2011

Siapa Sebenernya ” Mr.Right”nya YoonA???

 

Baru2 ini, jawaban ketus Yoona membuat orang tertawa keras.

Di MBC “SNSD’s Christmas Story,” yang dibawakan oleh Alex and Oh Sang Jin, Yoona
memberikan penampilan pernikahan fantastis dengan lagu ““Introduce me to a nice person.”
Setelah pertunjukan, Oh Sang Jin berkata,
“Ada banyak bintang yang mengatakan adalah Miss Right mereka , seperti Lee Seung Gi, Jan Geun Suk, Chun Jung Myung, Yoon Sang Hyun, dan banyak lagi.”
Dan ketika ia ditanya siapa yang Mr Right dia , Yoona menjawab,
“Saya senang setiap kali saya mendengar orang2 yang berkomentar tentang bintang2 yang begitu menakjubkan. Saya menghargai semua orang yang menunjukkan kasih sayangnya. “
Selanjutnya, ketika host Oh bertanya
 “Siapa yang akan kamu pilih jika yang tersisa hanya dua host di dunia -saya (Oh Snag Jin) dan Alex”,

Yoona bergurau, “Bagaimana kalo saya  berkencan dengan Alex, dan kemudian menikah dengan oh? “

  • Source: Starnews
  • CREDIT : KOREA.COM
  • indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar