Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Selasa, 17 Januari 2012

Minho Shinee Menjadi Pria Yang Gagah Untuk Sandara Park 2NE1~



SHINee Minho  banyak dicintai atas talenta2nya tapi sekarang pesonanya ke tempat lain setelah netizens  melihat sikap “kesatria”nya terhadap Sandara Park 2NE1.


Snapshots dari syuting iklan Etude dibagi secara online dibawah judul,  ”Minho merawat (menjaga) Sandara. Ini menghangatkan”.

Dilaporkan kalau kedua bintang ini sedang siaga, tapi Minho tetap aktif dengan  memastikan kalau Sandara dilindungi dari dingin. Minho terlihat sedang menaruhkan jaket pada Sandara beberapa kali, karena foto2 menunjukkan dirinya sedang memakai pakaian2 yang berbeda. Sandara terlihat sedikit terkejut  dengan manner Minho yang sebenarnya 7 tahun lebih muda dari dirinya.

Sebelum kejadian ini, Sandara sebelumnya menyebutkan di  SBS‘  ’Strong HeartSaya suka pacar yang lebih muda. Saya ingin jika dia akan memiliki penampilan yang cute tapi memiliki sebuah kepribadian yang maskulin, kuat.”   Tampaknya tanpa mengetahui ini, dia secara tidak langsung mendeskripsikan Minho Shinee.

Netizens berkomentar, Nuna is pretty~ Replay~ kekeke”, “Minho  ganteng dan bahkan memiliki manner yangbaik ”, “mereka terlihat baik bersama”, and “Saya akan sepenuhnya mendukung pasangan ini.” 


Source: TV Report via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar