Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Kamis, 02 Februari 2012

Penyanyi Brian Membuat Statment Permintaanmaaf Kepada Siwon Suju!

 

Penyanyi Brian membuat permintaan maaf ke Si Won Super Junior .

Pada 29 Januari, Brian mentweet,

“Saya berlebihan tentang Si Won yang bersenang2 saat syuting pertunjukan. Saya benar2 minta maaf. Saya melakukan itu untuk bersenang2 karena saya merasa dekat dengannya. Saya harap kalian jangan salah paham .Dia adalah seorang teman yang benar2 baik dan sopan.. Saya mencintaimu, Si Won. “
Brian menambahkan,
“Terima kasih atas pengertiannya . Siwon dan saya pemuda yang baik. Si Won, maaf untuk masalah itu. “
Pada episode MBC’s Three Roundabouts yang ditayangkan pada tanggal 28 Januari, Brian tampil dan mengungkapkan, “Si Won sering mengunjungi tempat saya dan mengambil pakaian dan aksesoris yang saya beli di luar negeri.”

Netizens merespon : “Semoga persahabatan kalian langgeng selamanya.” “Saya kira Siwon bisa melakukan itu karena ia merasa dekat dengan Brian juga”.

Brian saat ini aktif dengan lagu yang baru saja dirilis.

Source: TV Report
Credit : korea.com
Indo Trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar