Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Jumat, 02 Maret 2012

Big Bang: “Kami Tau Banyak Orang Yang Marah Tentang Comeback Kami!”

 

Pada 2 Maret, BIG BANG menggelar sebuah konfrensi pers sebelum konser pertama mereka dalam
mendekati setahun. Mereka akan menggelar konser Seoul mereka untuk 3 hari berturut2 sebelum memulai tur dunia pertama mereka di 25 Kota dalam 16 Negara.


BIGBANG memulai pernyataan mereka dengan, Kami akan bekerja keras untuk menjadi sebuah grup yang membanggakan. Satu2nya untuk memberikan kembali adalah melalui musik kami.

Mereka menjelaskan alasan untuk menamai album comeback mereka , “Alive,” dengan mengatakan, “Perasaan2 dan pemikiran2 kami secara keseluruhan diekspresikan dalam album baru kami. Itulah kenapa kami menamai ini  ‘Alive.’”

G-Dragon mengatakan, “Kami tau ada banyak orang yang menyambut comeback kami, tapi di waktu yang bersamaan, banyak orang yang marah mengenai ini. Ini semuanya kesalahan kami. Karena “Kejadian”, Saya menyebabkan banyak kekecewaan. Saya rasa sekarang ini adalah pekerjaan kami untuk BIG BANG kembali kedalam sebuah grup dengan banyak harapan.” 

G-Dragon menambahkan, “Ini memalukan, tapi saya akan berhati2 tidak membuat kesalahan yang sama lagi. Saya akan lebih fokus pada musik dan akan bekerja keras untuk membuat kami sebuah grup Korea yang membanggakan. Saya berharap kalian akan melihat kami pada sebuah pandangan yang positif.” 

Daesung juga menjawab pertanyaan2 mengenai comebacknya, dengan mengatakan “Ini sebuah kesempatan untuk kembali ke akar2 kami. ini membuat saya melihat kebelakang dan merenungkan diri saya sendiri. Saya meminta maaf dan saya akan dengan senang menerima kritikan kalian juga.”

Grup juga membicarakan kesenangan mereka mengenai dimulainya tur konser pertama mereka, Taeyang mengatakan “Konser ini akan berbeda dari konser2   ‘Big Show’ yang dilakukan. Jika acara2 sebelumnya membawa kami lebih dekat ke fans, konser ini akan memiliki sebuah alur cerita secara keseluruhan yang kuat. Ini akan menjadi seperti sebuah musikal atau sebuah ‘acara’ yang menyenangkan untuk di tonton.” 

Seungri mengatakan,  “Kami telah bekerja luar biasa keras untuk memberikan sebuah perubahan pada image kami, setelah satu tahun break. Kami telah mengubah banyak fashion dan gaya rambut kami. Kalian bisa mengharapkan BIG BANG yang baru lahir yang  membuat jalan ke dunia.”
Sementara itu, BIG BANG telah merilis mini album kelima mereka,  “Alive,” pada 29 Februari. MV untuk single pertama mereka “Blue,” telah mencatat lebih dari 11 Juta view sejak pertama dirilis pada 22 Februari.

Source: Soompi


10 bulan lamanya BIG BANG mempersiapkan untuk comeback terbaru mereka yang adalah waktu yang berarti dan penting untuk Leader, G-Dragon.

Big Bang menghadiri sebuah press conference untuk ‘2012 BIG SHOW/BIG BANG ALIVE TOUR‘ pada 22 maret dan membagi pemikiran2 mereka mengenai seperti apa membuat comeback setelah hiatus lama.

G-Dragon mengatakan “Saya memiliki banyak pemikiran2, karena ini album pertama yang kami rilis setelah melalui hal2 yang berbeda. Secara pribadi untuk dirisaya sendiri, ini sebuah waktu yang bernilai untuk merenungkan kembali banyak hal2 dan kedewasaan sebagai seorang member  Big Bang. Saya merasa seperti kami akan bisa kembali pada mental pendatang baru kami dan bekerja keras,  dimana saya senang.”

Dia dengan hati2 menambahkan “Ada yang menyambut comeback kami dan beberapa menentang ini dan ini adalah kesalahan kami. Kami akan bekerja jadi semua orang akan mengantisipasi Big Bang, Kami berharap kalian akan menantikan kami.” 

Menutup G-Dragon menyatakan, “Saya akan berhati2 dan memastikan tidak ada hal seperti itu pernah terjadi lagi. Kami akan mengabdikan diri kami sendiri pada musik kami dan bekerja menjadi sebuah grup yang membuat kalian bangga.”

Source & Image: MyDaily
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar