Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Sabtu, 24 Maret 2012

Big Bang Telah Kembali – Lebih Besar dan Lebih Baik

Setelah mengalami kesulitan, Big Bang telah kembali – besar dan lebih baik.

Big Bang menandai comebacknya setelah satu tahun pada tanggal 29 dengan merilis mini album baru Alive. Setelah menjadi salah satu pemimpin dari Hallyu tahun lalu, serangkaian kejadian dari kecelakaan mobil Daesung dan Skandal ganja G-Dragon menahan laju kegiatan grup ini dan membawa keberadaan grup ini ke
bahaya.


Tapi kembali sebagai grup yang jauh lebih matang, Big Bang membuat semua jalur terbuka kembali dari mini album baru dan kesuksesannya ditemukan di chart musik lagu dan bahkan berakhir di homepage Grammy Awards Amerika dan di Billboard untuk membuktikan bahwa mereka adalah perwakilan grup idola Korea.

Selain itu, aktris Han Ga In bahkan mengambil waktu dari Jadwal sibuk syuting MBC Sun and Moon untuk menghadiri konser Big Bang baru2 ini, sementara Shinhwa, yang sedang mempersiapkan comebacknya, memilih Big Bang sebagai grup yang paling eye-catching di antara idola grup lainnya.

ENews memutuskan untuk meneliti pesona Big Bang yang tidak hanya memikat orang2 biasa tapi teman2, senior dan junior di dunia hiburan.



I Am
G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri membentuk lima anggota Big Bang. Kelimanya sudah berbeda sejak awal. Bahkan sebelum debut, mereka memperkenalkan diri kepada publik melalui TVN yang ditampilkan di Big Bang The Beginning.

Big Bang The Beginning adalah program dokumenter yang ditayangkan pada tahun 2006 untuk meledakan popularitas yang menampilkan formasi grup di hari2 trainee. Di program ini juga memperlihatkan perhatian kepada anggota Jang Hyun Seung yang dikeluarkan dari grup, tepat sebelum debut, yang kemudian melanjutkan untuk bergabung dengan grup B2ST
di Cube Entertainment.

Di tahun 2006 dan seterusnya, grup ini berusaha untuk berbeda dari grup lain dengan memproduksi musik sendiri dan mereka memperoleh kesuksesan besar melalui Lie dari mini album pertama ,Last Goodbye dari album kedua. Setelah itu, Haru Haru, Red Sunset dan Tonight semua menjadi hits besar.

Terutama leader G-Dragon yang membuat nama untuk dirinya sendiri yang tidak hanya menjadi penyanyi idola tapi penyanyi-penulis lagu, ia menulis lagu2 seperti this Love, Lie, Last Goodbye dan lainnya. Selain itu, warna yang unik masing2 anggota membuat mereka menemukan kesuksesan melalui drama, film musikal dan berbagai program serta solo dan sub-unit Grup seperti GD & TOP.


Charm
Pesona Big Bang tidak hanya menarik dari leader G- Dragon sebagai penyanyi-penulis lagu tetapi juga setiap anggota memiliki warna yang unik dan berkembang. Sementara banyak grup idola yang kuat sebagai sebuah tim, tapi tidak pada saat menjadi anggota individu yang dapat menghasilkan hasil yang sama sendiri, tapi ini tidak terjadi untuk Big Bang, semua anggotanya telah membuat keberhasilan yang luar biasa.

T.O.P. berubah menjadi seorang aktor untuk film Into the Fire dan drama Iris dan bahkan menerima penghargaan aktor pendatang baru terbaik sementara Daesung menemukan sukses melalui variety show SBS Family Outing dan Night after Night. Seungri juga memiliki tugas sebagai host untuk MBC MusicCore.!

Big Bang memiliki pengaruh yang luar biasa tidak hanya di musik tapi juga di dunia fashion dan telah hadir sebagai ikon budaya. Sementara sebagian idola lain bergantung pada koordinator fashion mereka untuk menciptakan style mereka , tetapi Big Bang malah berada di garis depan untukn tren fashion, dan menciptakan sendiri style dan pesona mereka.


Crisis
Meskipun Big Bang memiliki serial pasang surut, Daesung dengan kecelakaan mobilnya dan skandal ganjanya G-Dragon membawa grup ke periode yang paling berbahaya.

Setelah banyak waktu berlalu, beberapa anggota tampil di Healing Camp onSBS ‘untuk membahas insiden dan berbagi ceriya,
“Jika bukan karena krisis yang terjadi baru2 ini, Big Bang mungkin telah dibubarkan, “seorang anggota mengungkapkan bahwa grup itu kehilangan fokus setelah lima tahun dan karena melalui krisis ini grup berubah sendiri , belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri dan menjadi unit yang lebih dekat.

Pada akhirnya krisis besar ternyata menjadi kekuatan dan energi untuk Big Bang untuk melompat ke ketinggian baru.
Setelah merilis mini album baru ALIVE pada tanggal 29 Februari, grup ini mengadakan serangkaian konser sukses di Seoul di depan sekitar 40.000 fans. Mereka akan merilis album di Jepang pada tanggal 28 Maret dan tur ke lima kota di Jepang pada Mei sampai Juni dan setelah itu beralih untuk melakukan 25 konser di 16 negara yang berbeda untuk 2012 Big Show-Alive. Untuk Big Bang yang bahkan membuatnya ditampilkan di homepage dari Grammy dan Billboard, orang2 mencari untuk melihat apa hal yang baru yang akan dicapai Big Bang.

Source: Enewsworld.com
By Park HyunMin (@happygato)
Translation credit: Stewart Ho
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar