Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Selasa, 10 April 2012

Jang Nara adalah Fan Dari G-dragon dan TOP!

 

Jang Nara mengungkapkan bahwa dia adalah fans dari   G-Dragon dan TOP Big Bang!
Pada tanggal 9 April, Jang Nara diwawancarai YTN’s ‘News and Issue‘ . Dia mengatakan,

“Saya selalu berpikir bahwa Big Bang sangat berbakat. Sejak saya menjadi seorang penyanyi, saya belum benar2  memiliki kesempatan untuk berbicara dengan selebriti lainnya. Saya pikir ini  karena saya menghabiskan 2/3  dari selebriti yang berhubungan dengan kegiatan saya di Cina. Saya melihat Big Bang melalui  TV di Cina, dan tercengang oleh bakat mereka. Saya sangat suka dengan  kelima anggotanya … tapi G-Dragon dan TOP adalah favorit saya. “
Selama wawancara, ia juga berbicara tentang bagaimana sulit baginya untuk beradaptasi, ketika ia mulai aktivitasnya di Cina.

Source + Photo: Naver News
CREDIT : ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar