Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Kamis, 20 Oktober 2011

KARA Menjawab Pertanyaan Kenapa Mereka Lebih Populer Daripada SNSD & 2NE1 Di Jepang!


Pada 19 Oktober di siaran MBC “Radio Star”, MC2 bertanya pada KARA mengenai alasan2 dibalik kesuksesan mereka di Jepang.
MC bertanya,  ”Kami dengar kalau KARA lebih populer daripada SNSD dan 2NE1 di Jepang, menurut kalian itu kenapa?”


Leader Hyuri dengan hati2 membalas, “Kemungkinan ada bermacam alasan2. SNSD dan banyak girl group2 lain juga menerima banyak cinta di Jepang, tapi mereka mengatakan kalau popularitas kami lebih tinggi.  Kami sebenarnya tidak yakin dari alasan2 kami sendiri.”

Goo Hara mengatributkan popularitas mereka untuk kemahiran mereka dari bahasa Jepang dengan menyatakan,   “Kami tidak memiliki seorang penerjemah dengan kami saat kami pergi ke  variety shows.”

MC bertanya kembali, “Semacam Ida Daussy dimasa lalu kan?” yang lainnya mengatakan, “Jadi kalian pada dasarnya sebuah grup dengan lima Ida Daussys.”

Setelah banyak tawa, para gadis ini melanjutkan, “Kami juga menyesuaikan pada lokasi2 baru/beradaptasi pada lingkungan2 baru dengan benar2 cepat. Kami mungkin bisa bertahan tak masalah dimana kalian menempatkan kami.”

Note: Ida Daussy adalah seorang wanita Perancis yang pindah ke Korea di awal 90an setelah menikah dengan orang korea dna dia menjadi seorang slebritis TV karena kemampuan2 bahasa Koreanya. 

Source + Photos: TV Report via Naver 
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar