Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Minggu, 13 November 2011

Penggemar Merayakan Ulang Tahun Dara + Muncul Di Trending Topic Twitter


Dara 2NE1 merayakan ulang tahun ke 28 dan disambut oleh banyak followers dan rekan selebriti  di situs jaringan sosial seperti Twitter dan me2day.
Pada tanggal 12 November, fans di situs jejaring sosial Twitter memutuskan untuk melakukan re-tag terkait untuk merayakan ulang tahun Dara. Tag # 2NE8DARA
muncul di daftar tren wordl wide di Twitter dan tag “Sandara Park.” Fans yang ingin menyambut ulang tahun Dara di Twitter juga me mention  sesama anggota 2ne1 lainnya dengan ucapan ‘, dan perayaan lainnya.

Catatan lebih lanjut bahwa desainer Amerika Jeremy Scott mengirimkan salam sendiri untuk Dara, setelah meninggalkan pesan di akun twitternya

Sementara itu, 2NE1 tidak akan di Korea Selatan untuk merayakan ulang tahun Dara karena mereka baru2 ini diundang untuk menghadiri “Girls Awards by Crooz Blog 2011 Autumn/Winter,”  bersama dengan Taeyang Big Bang dan  Jooyeon, Nana After School . Fashion dan acara musik akan diadakan di Stadion Nasional Yoyogi di Jepang pada tanggal 12 November. Namun, penggemar lokal juga memiliki perayaan ulang tahun dini untuk Dara pada  24 Oktober lalu, dengan mengejutkan dia dengan kue ulang tahun dan hadiah pada saat kedatangan di Bandara Gimpo di Korea.



credit ; koreaboo.com
indo : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar