Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Rabu, 04 April 2012

Kakak Perempuan Daesung Adalah Sumber Kekuatan Besar Baginya Selama Hiatus!

 

Di episode terbaru dari SBS “Strong Heart”, Daesung Big Bang mengungkapkan kalau kakaknya telah sangat membantu saat dia melalui saat2 sulit tahun lalu.


Dia memulai ceitanya dengan mengatakan,  Ada wanita ini dimana saya sangat canggung (disekitarnya). Orang itu tak lain adalah nuna saya.” 

Noona saya dan ibu secara langsung menunjukkan kasih sayang mereka untuk saya, tapi saya merasa begitu canggung menampilkan emosi2 saya dan jarang menunjukkan (pada) mereka. Ada banyak saat2 ketika saya tidak membaca pesan2 teks nuna saya karena saya malu melihat diri saya sendiri membaca mereka.” 

Dia melanjutkan, “Tahun lalu, saat saya memiliki waktu yang sulit, kakak saya yang adalah seorang tentara, bahkan mengambil istirahat dari kemiliteran untuk datang menghibur saya.”

Di akhir ceritanya, meskipun Daesung luar biasa malu, dia meninggalkan sebuah pesan video  menghangatkan pada kakak tersayangnya.

Source + Photos: News En via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar