Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Selasa, 05 Februari 2013

[NEWS] BIGBANG AKAN MENGHADIRI “2ND GAON K-POP AWARDS” PADA TANGGAL 13 FEBRUARI


“Gaon K-Pop Awards” telah mengungkapkan daftar tamu mereka.
Gaon pada hari ini mengungkapkan bahwa “2nd Gaon Chart K-Pop Awards” akan diadakan di Seoul Olympic Hall pada tanggal 13 Februari. Bintang terkenal seperti Big Bang, Super Junior, 2NE1, Wonder Girls, dll akan menghadiri acara ini.Acara ini akan dibawakan oleh produser Joo Young Hoon dan anggota Brown Eyed Girls, Gain. Ini adalah pertana kalinya Gain membawakan acara setelah ia berkarir selama 7 tahun. Acara penghargaan ini mengumpulkan data selama 1 tahun ke belakang dan memberikan penghargaan kepada artis dan lagu yang menerima perhatian paling banyak selama 1 tahun.

Akan ada 16 penghargaan yang diberikan dan juga penghargaan untuk setiap bulannya di tahun 2012. Penghargaan “Artists of The Year” akan diberikan kepada artis setiap bulannua dan kemudian untuk setiap kwartal sehingga terdapat total 16 penghargaan dan terdapat kemungkinan bahwa artis tersebut akan mendapatkan 2 atau lebih penghargaan.
Untuk acara tahun ini, mereka juga akan memberikan penghargaan kepada staf dan aspek produksi lagu K-Pop dengan adanya penghargaan untuk produser, komposer, koreografer, penata gaya, dll.
Acara ini akan disiarkan langsung di 3 saluran KBS. Acara red carpet akan dimulai pada pukul 17:30 KST (15:30 WIB).
Source: Nate via bigbangupdate
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar