Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Selasa, 05 Februari 2013

[NEWS] G-DRAGON ADALAH IDOL KOREA PALING TERKENAL DI SPANYOL DAN POLANDIA



Grup idol mana yang paling terkenal di suatu negara?
Fans di seluruh dunia memberikan suara mereka untuk idol yang paling terkenal di negara mereka.
CJ E&M membuat sebuah survey dari tanggal 11 sampai dengan 18 Desember
yang meminta para pengguna untuk memberikan suara untuk idol favorit mereka. Survey tersebut mendapatkan total 920.000 suara dari 18 negara berbeda termasuk Jepang, Rusia, Taiwan, Cina, Hong Kong, Australia, Thailand, Saudi Arabia, Brazil, Perancis, Jerman, Spanyol, Polandia, Amerika, Canada, Meksiko, dan Argentina.
Di Jepang, TVXQ terpilih sebagai grup paling populer dengan mendapatkan 40,8% dari total suara. Di belakang mereka ada f(x) dengan 12,1%, Girls Generation dengan 10,7%, 2NE1 dengan 10,1%, dan Ailee 8,1%. TVXQ juga mendapatkan peringkat pertama di Rusia.
Di Cina, F.T.Island mendapatkan 30% dari total suara dan menduduki peringkat pertama, diikuti dengan SungGyu ‘Infinite’ dengan 26,5%, f(x) dengan 15,3%, Super Junior dengan 10,5%, dan TVXQ dengan 4,7%. Band pop rock ini juga mendapatkan peringkat pertama di Taiwan dan Hong Kong.
Super Junior mendapatkan 27,1% suara di Amerika dan mendapatkan peringkat pertama. f(x) berada di peringkat kedua dengan 11,5% dan F.T.Island dengan 10,9%. Super Junior membuktikan kepopuleran mereka dengan menduduki peringkat pertama di 10 negara lainnya termasuk Australia, Thailand, Saudi Arabia, Inggris, Perancis, Jerman, Canada, Meksiko, Brazil, dan Argentina. Mereka ada grup yang paling banyak mendapatkan peringkat pertama.
G-Dragon ‘Big Bang’ mendapatkan peringkat pertana di Spanyol dan Polandia, berhasil mengalahkan grup lainnya di kedua negara tersebut.
Source: allkpop via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar