Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Kamis, 03 November 2011

Leeteuk Mengaku Pernah Menyatakan Cinta Pada Artis Idola Di Dalam Agensi




Di episode SBS TV  Steel Heart/ STrong Heart, yang akan disiarkan pada 1 November jam  11:15 p.m, Leeteuk mulai mengatakan,  “Saat saya masih seorang trainee, saya mulai menyukai seorang trainee wanita yang saya temui di agensi. ”

Dia melanjutkan,  “Saya mengaku padanya karena saya mencintainya dengan tulus, tapi agensi saya mengatakan pada saya untuk meninggalkan perusahaan, karena trainee wanita itu akan segera debut sebagai seorang member dari sebuah grup idola.”
Siapakah penyanyi idola tersebut? dan bagaimana dia tetap di dalam perusahaan? Semuanya akan terungkap di teel Heart.

Di samping  Leeteuk, Kim Hyun Joong, Kim Ji Sook, Yoon Sae Ah, Song Kyung Ah, Kim Jang Hoon, Eun Ji Won, Jessica, Dana, Ko Young Wook, Gil Me, and Hwang Gwang Hee of ZE:A muncul sebagai bintang tamu.

Source: TV Report 
credit: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar