Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Jumat, 04 November 2011

Leeteuk Super Junior berbagi sebuah foto lama 'Teuk-thoven'


Pada 4 November, leader Super Junior Lee Teuk berbagi foto diatas melalui halaman Twitter-nya dan juga menulis, "Kenangan terhadap virus Teuk-thoven .. ^ ^ Ini sudah menjadi tinggal kenangan .. keke Shindong tampak begitu kurus sekarang dibandingkan dengan yang lalu ..
Teul-thoven dengan Eun-pin (Chopin), dan Yogurt anak Mozart juga .. keke ^ ^ ... Setelah beberapa waktu telah berlalu, semua itu hanya menjadi memori bahagia. Waktu tolong melambat, saya mohon! "

Dalam foto bersama, Lee Teuk serta Eunhyuk dan Shindong mengenakan wig abu-abu dan mengenakan kostum sejarah dalam rangka untuk berubah menjadi beberapa musisi terbesar sepanjang masa. Ekspresi serius mereka dipasangkan dengan gerakan tangan mereka menjadi hit besar di antara netizen.

Netizens berkomentar di foto "Anda tidak bisa menghentikan waktu, jadi hanya menikmati hadir", "Melihat foto ini, saya menyadari bahwa Shindong tidak kehilangan banyak berat badan", dan "Kalian tampak begitu serius. Sesuatu yang salah ".?

Super Junior Lee Teuk saat ini sedang dalam prima sebagai penghibur, melayani sebagai MC di SBS 'Star King', seorang anggota cast dari 'Strong Heart' SBS, dan ditambah dengan Kang Sora di MBC "We Got Married".

Source & Image: StarNews via Naver
credit: allkpop
indo trans & share= Dian H.P gogogodian.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar