Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Jumat, 04 November 2011

Leeteuk Super Junior dihantui oleh Hantu Yesung?


 Leader Super Junior Leeteuk berbagi foto lucu dari hantu Yesung" sesama member di update Twitter terbarunya.

Pada 4 November, Leeteuk bertujuan untuk memamerkan potongan rambut barunya, tetapi mendapat gangguan oleh pengunjung dari belakang.



"Apakah begitu sibuk saya bahkan tidak punya waktu untuk memotong rambut saya hari ini. Tapi rambut saya dipotong sekarang, dan aku pergi untuk mendapatkan gaya rambut MC saya dilakukan. Tapi siapa ini di belakang? Sepertinya hantu yang datang menghantui saya, "tulisnya.

Netizens kaget ketika mereka melihat 'hantu', yang sedang sibuk memberikan kamera silau kematian. Dia yang cemberut dan menatap marah gelap membuat beberapa penggemar mengatakan itu membuat mereka menggigil, sementara yang lain berkomentar tentang bagaimana manis efek keseluruhan.

"Saya benar-benar berpikir itu hantu! Saya merasa takut "," Seperti potongan rambut rapi baru ","! Gelap dan terang ^ ^ ", dan" T_T aku akan menjatuhkan telepon dan berlari ", kata netizens.

Source & Image : Newsen via Nate
credit:allkpop
indo trans & share: Dian H.P gogogodian.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar