Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Selasa, 27 Maret 2012

Siapa Member Big Bang Yang Sering “Bergaul” Dengan Sandara Park???


Ini adalah bagian wawancra Part 1  Sandara Park di Japan Ray’s Magazine 

Q: Dalam YG Family, khususnya di Big Bang, siapa orang paling sering bergaul/bersama denganmu?
A: VI (Seungri), dia guru saya. Ia mengajarkan saya banyak hal yang baik dan berguna, seperti apa yang harus dikatakan di depan kamera dan cara beracting.Saya selalu belajar darinya.
Q: Apa bagian favorit mu dari tubuhmu?
A: Semua tempat dengan halus, kulit lembut, seperti dahi.
Q: Yang membuat kompleks (T / N: kompleks = masalah)?
A: Tubuhku, yang terlalu kurus, itu masalah saya.
Q: frase yang kalian katakan menjadi sangat populer di kalangan wanita muda di Korea, silahkan ajari kita!
A: Dalam TV 2NE1, anggota mengatakan “oh, my god!” , sehingga baru2 ini, itu juga xmenjadi populer di Korea.
Q: Apa satu hal yang kalian ingin miliki sekarang?
A: Saya ingin memiliki liburan. Meskipun kami baru2 ini pergi ke Filipina untuk syuting, saya benar2 ingin pergi ke sana lagi jika saya diberi libur, saya ingin pergi ke pantai.
Q: Jika kamu ingin/suka orang tertentu, apakah kamu pernah mengaku? Bagaimana kamu mengaku jika pernah?
A: Saya rasa saya akan mengakui secara pribadi. Tapi saya sangat pemalu, jadi saya tidak bisa melakukannya secara pribadi, mungkin saya akan mengaku melalui e-mail.
Q: Apa hal yang menantang yang akan kalian ingin coba sekarang?
A: Saya benar2 ingin mencoba berakting dalam sebuah drama suatu hari nanti. Saya menginkan, sebuah genre romantic-comedy. Secara pribadi , aku benar-benar ingin melakukan drama percintaan .

BTW, cantik banget fotonya dara…
Source: Ray Magazine via @BJN_21
Jap-Kor Trans: Nao@Oh-Dara/ @BJN_21
Kor-Eng Trans: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara
Indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar