Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Selasa, 27 Maret 2012

YG Family Ungkap Yang Hyun Suk Tidak Se-Gentle Yang Terlihat Di ‘K-Pop Star’


Pada 27 Maret disiaran SBS‘  ‘Strong Heart‘, member2 dari YG Entertainment berkumpul untuk sebuah episode spesial YG Family. Di episode tersebut, MC Lee Seung Gi mengambil kesempatan untuk bertanya pada YG Family mengenai diri sebenarnya Yang Hyun Suk.


Yang Hyun Suk, yang saat ini melayani sebagai seorang juri di  ‘K-pop Star‘, tidak hadir selama rekaman, dan member2 YG Family mulai mengungkapkan berbagai  rahasia2 mengenai mentor mereka.  Mengenai image baik dan gentle Yang Hyun Suk di  ‘K-pop Star’, Big Bang Daesung berkomentar,Saya rasa bos kami  jatuh hati dengan imagenya yang seperti malaikat di  ‘K-pop Star’.”

Dia melanjutkan, “Di acara, dia sangat baik dan mendorong kontestan2 tapi saya tidak pernah melihat sisi itu darinya dalam kehidupan nyata. Saya hanya melihat itu di TV.” 

G-Dragon Big Bang  menambahkan, “Saya tidak pernah secara langsung menerima sebuah pujian atau feedback positif darinya. Namun, dia mengatakan hal2 baik mengenai kami untuk  orang lain  dan kami mendengar itu melalui mereka.” 

Source & Image: Nate
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar