Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Kamis, 22 Desember 2011

Kara Mengajarkan Bahasa Korea Melalui Aplikasi Baru Smartphone !

Kara to Teach Korean Through New Smartphone Application 

Kara akan menggunakkan kepopuleran mereka yang mendunia dengan mengajar bahasa korea melalui aplikasi terbaru lewat smartphone, “Kara’s Korean Vacation.”


Aplikasi ini telah di produseri oleh perusahaan produksi mp3 player terkenal Cowon dan DSP Media untuk mengajarkan fans dengan mengajarkan bahasa korea dan juga tradisinya, termasuk juga semua yang perlu di ketahui ketika mereka mengunjungi Korea. Pelajaran termasuk mengajarkan kosa kata dan percakapan untuk salam, transportasi, belanja, makan, dan menemukan perumahan yang di toyal berjumlah 400 pelajaran berbeda yang akan di ajari oleh para member satu persatu.

 

Untuk membantu mereka dalam memudahkan, itu juga menampilkan banyak foto dan rekaman suara dari masing2 member serta rekaman perbandingan oleh para ahli pengucapanprofesional untuk memberikan fans informasi yang mereka butuhkan di tempat.Kara juga akan mengambil kuis dengan Anda sehingga Andatidak pernah sendirian di jalan menuju penguasaan bahasa.

Aplikasi ini akan di rilis secara serentak di Korea dan luar negri dengan pilihan sahabat pena khusus yang memungkinkan para penggemar di seluruh dunia untuk menghubungkan dan praktekKorea mereka bersama-sama.

SOURCE : SOOMPI
Indotrans : ominay@yepoppo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar