Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Kamis, 22 Desember 2011

Sandara akan Menghabiskan Natal Sendirian???

 

Hari ini, 2NE1 Sandara Park mengirim ucapan Natal manis untuk para penggemarnya melalui me2day.
Dia menulis, “Ini sudah tiga hari sebelum Natal! Tahun lalu dan dua tahun yang lalu, saya menghabiskan Natal di sebuah acara musik dengan penggemar saya. Tahun ini aku akan menjadi semuanya -sendiri. Saya berharap saya bisa bekerja sebagai gantinya! Tahun baru akan berada di sini sebelum kau tahu itu. Tahun lain yg sibuk akan berlalu, dan segera itu akan menjadi Natal lagi. Waktu benar-benarterlewatkan.

Sandara juga mengupload sebuah foto manis dirinya mengenakan ikat kepala telinga domba telinga, sarung tangan tanpa jari berwarna biru, dan jubah cokelat pendek.

gan tanpa jari berwarna biru, dan jubah cokelat pendek.
 

Fans yang telah melihat pesan dan foto berkomentar, “Jika Anda tidak bisa menghabiskan Natal dengan fans Anda, menghabiskan waktu dengan anggota lain atau keluarga Anda,” “Terima kasih untuk semua kerja keras Anda tahun ini. Harapan Anda memiliki tahun yang besar tahun depan, “dan” Bahkan seorang wanita cantik seperti Anda bisa mendapatkan kesepian. Jangan sampai terkena flu. “

credit:soompi
indotrans:souldrina@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar