Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Rabu, 23 Mei 2012

Kumpulan Berita Big Bang Dari Wawancara Yang Hyun Suk Di Healing Camp


Yang Hyun Suk, kebenaran mengenai gedung YG? “Bukan gedung perusahaan melainkan gedung saya… Agen properti, terima kasih kepada sup Kimchi.”
Pada episode terbaru SBS Healing Camp, Yang Hyun Suk mengatakan kebenaran mengenai gedung YG. Ia menyatakan bahwa,
“Gedung YG tidak dibeli dengan menggunakan uang perusahaan. Saya membelinya dengan tabungan pribadi saya.” Ia menambahkan, “Sangat sulit untuk membeli gedung lain dengan menggunakan uang perusahaan karena banyak hal lain yang lebih penting untuk dibeli.”

Yang Hyun Suk melanjutkan, “Pada suatu hari, tanpa berpikir apa-apa, saya masuk ke dalam agen properti yang mendapatkan perhatian saya di Hongdae. Saya menanyakan kepada mereka apakah ada properti yang dapat saya beli (tanah atau bangunan) dengan uang seadanya. Dan semenjak hari itu, selama 8 tahun ini, tidak pernah satu hari pun, kecuali hari Minggu, saya tidak pergi ke kantor agen properti tersebut. Saya pergi ke kantor tersebut setiap hari untuk belajar mengenai cara baru dan mencari informasi untuk membeli bangunan baru, dan hanya makan sup kimchi seharga 3.500 Won (sekitar Rp 35.000,-) selama 6 tahun.”
Kemudian Yang Hyun Suk mengakhiri cerita tersebut dengan rasa terima kasih, “Pria yang bekerja di agen properti itu sangat membantu dan ia juga membimbing saya dalam pelelangan yang berhasil membuat saya membeli gedung YG yang sekarang ini.”
Source: Nate


Yang Hyun Suk mengklarifikasi rumor mengenai perusahaan (YGE) ikut campur dalam skandal narkoba G-Dragon, “Kami tidak memiliki kemampuan seperti itu.”

Yang Hyun Suk secara langsung dan terbuka mengklarifikasi gosip mengenai perusahaannya ikut campur dan menutup-nutupi skandal narkoba G-Dragon.

Pada tanggal 21 Mei dalam acara SBS ‘Healing Camp, Apakah kamu tidak bahagia’, MC Jaedong membuat penyataan, “Terdapat gosip mengenai berita skandal narkoba G-Dragon terlambat dirilis karena perusahaan berusaha untuk menutupinya.”

Yang Hyun Suk kemudian mengungkapkan rasa sakit hatinya, “Saya rasa orang-orang terlalu tinggi menilai saya, seorang pria bernama Yang Hyun Suk. Saya tidak memiliki kemampuan bahkan untuk mencoba melakukan hal itu. Jika itu adalah sesuatu yang pernah saya alami sebelumnya, mungkin saya akan mencoba untuk menghentikannya, namun dengan kemampuan apa saya bisa menutupi kasus sebesar itu dimana semua media dan publik fokus untuk mencari berita mengenai hal itu?”
I
a menambahkan, “Jika saya mencoba untuk menutupinya, kerugian yang lebih besar dapat terjadi. Kalian tidak akan pernah bisa menutupi langit dengan tangan kalian.”
MC Lee Kyungkyu membuat semua orang tertawa dengan berkata, “Dari awal saya bahkan tidak pernah berasumsi kalau ia bisa melakukannya.”

Source: Nate

 

Yang Hyun Suk, “Setelah insiden Big Bang, G-Dragon adalah satu-satunya anggota yang saya tegur dengan keras.”

Yang Hyun Suk mengatakan bahwa setelah insiden yang berhubungan dengan Big Bang tersebar luas, satu-satunya anggota yang ia tegur dengan keras adalah G-Dragon.

Pada tanggal 21 Mei dalam acara SBS ‘Healing Camp, Apakah kamu tidak bahagia’, Yang Hyun Suk ditanyakan mengenai skandal dan insiden yang berhubungan dengan Big Bang. Ketika ditanya, “Setelah insiden Big Bang (kecelakaan mobil dan skandal narkoba), apa yang kamu katakan kepada Daesung dan
G-Dragon?” Yang Hyun Suk menjawab, “Saya tidak berada di posisi yang benar untuk mengatakan apa pun kepada Daesung. Saya tidak berada di posisi yang tepat untuk menegurnya.”

Yang Hyun Suk melanjutkan, “Saya tidak menegur Daesung, namun, saya menegur G-Dragon dengan keras. Saya berkata kepadanya, ‘Pikirkanlah semua orang yang menjadi marah, kecewa, dan terluka karena kelakuanmu’ dan dengan keras memarahinya.”

Source: Nate

 

Yang Hyun Suk, berbicara mengenai kebenaran akan kesakitan dan penderitaan yang ia rasakan dari insiden Big Bang.

Dalam acara ‘Healing Camp, Apakah kamu tidak bahagia’ baru-baru ini, Yang Hyun Suk berbicara mengenai perasaan dan pemikirannya mengenai kecelakaan mobil Daesung dan insiden narkoba G-Dragon yang muncul pada tahun 2011.

Dalam rekaman hari itu, Yang Hyun Suk mengatakan, “Meskipun saya belum pernah mengatakan mengenai hal ini sebelumnya, namun kesakitan dan penderitaan yang saya alami karena insiden Big Bang sangat parah,” dan ia menambahkan, “Mungkin tidak ada hal lain yang lebih berat dalam hidup saya daripada insiden ini.”
I
a melanjutkan, “Pada saat itu, karena saya mengalami guncangan mental, saya mendapatkan serangan spasmodik (atau kejang-kejang) dan bahkan mengalami horor dan mimpi buruk akan kematian.” Ia mengatakan, “Sampai saat ini saya masih mendapatkan pengobatan harian selama siang dan malam karena efek lanjutannya.”

Source: Billboard Korea


English Translations: swaggalevel-1000.tumblr.com
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar