Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Rabu, 23 Mei 2012

Big Bang on Ray Magazine Japan (June 2012)


Big Bang Ray Magazine Scans


> Daesung

Big Bang Ray Magazine Scans

Q: Bagaimana Anda tidur?Dae: Kadang-kadang saya memakai piyama, tapi biasanya saya hanya memakai celana. Bahkan selama musim dingin, saya menjaga diri dengan selimut hangat sambil mengenakan apa-apa dan pergi tidur.
Q: Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki 3 miliar?Dae: Aku akan membuat rencana untuk melakukan perjalanan keliling dunia dengan kapal pesiar, kereta api pesawat, dll
Q: Di antara lima anggota, yang akan menjadi pacar yang baik?Dae: SOL. Dia pekerja keras dan baik hati juga (dari perspektif perempuan ').
Q: Apa hal yang membuat anda kecanduan?Dae: BIGBANG. Ada banyak hal yang terjadi tahun lalu, jadi saya ingin fokus pada melakukan apa yang saya tidak bisa melakukannya tahun lalu.
> TOP

Q: Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki 3 miliar?TOP: Aku akan memberikan uang kepada orang tua saya
Q: Di antara lima anggota, siapa yang akan menjadi pacar yang baik?TOP: Dari cara gadis memandang, setiap member memiliki cara mereka sendiri baik dan buruk. Dan saya yakin pembaca majalah kami juga memiliki selera mereka sendiri juga.
 
Q: Apa yang anda lakukan selama waktu musim panas?TOP: aku ingin menghabiskan waktu saya dengan pacar saya di tempat di mana tidak ada orang lain. Jika saya dapat menghabiskan waktu dengan hanya kami berdua, ini sudah cukup bagi saya.
> SOL
Q: Di antara lima anggota, siapa yang akan menjadi pacar yang baik?SOL: Tidak ada! * Tertawa *
Q: Bagaimana Anda tidur?SOL: Saya dulu memakai piyama tetapi sekarang saya hanya memakai celana.
Q: Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memenangkan lotere 3 milyar?SOL: saya akan membeli rumah mewah. Tapi jika itu benar terjadi, aku akan memberikan uang kepada orang tua saya. Aku tidak suka uang.
> G-Dragon

Big Bang Ray Magazine Scans
 
Q: Bagaimana Anda tidur?GD: Saya melepas semua pakaian saya. Hanya bercanda. Saya pakai celana saja.
Q: Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memenangkan lotere 3 milyar?GD: Aku akan memberikannya kepada V.I. Saya percaya dia akan memulai bisnis dan mendapatkan keuntungan banyak. Aku akan meminta uang saya darinya setelah itu
Q: Apa yang anda pikirkan tentang V.I?GD: Dia adik bungsu kami, tapi benar-benar hiperaktif. Agak menakutkan!
Q: Di antara lima anggota, yang akan menjadi pacar yang baik?GD: D-LITE. Dia mengagumkan.
> V.I
Q: Apa yang anda pikirkan tentang D-LITE?VI: Dia ceria dan membuat suasana hati kami riang. Dia juga pekerja keras. Bahkan ketika kami memiliki jadwal sibuk, dia akan bangun pagi-pagi untuk membaca koran atau buku. Dia cerdas!
 
Source: @cheri_big
Rough Translation to english by: @0401rurutic
Translation to Indonesia: Dian H.P gogogodian.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar