Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Rabu, 23 Mei 2012

Pertanyaan Dan Jawaban Dari Taeyang Untuk L’Officiel Hommes


Merk dan perancang busana favorit
Versace, Dries Van Noten, Givenchy / Penata gaya saya tercinta (Ji Eun)

Gaya pakaian dalam favorit
celana
boxer

Aksesoris favorit
Chrome Hearts (semua model chrome hearts)

Tim dan olahraga favorit
Permainan basket, Chicago Bulls (ketika Jordan masih menjadi pemain dalam tim)

Sepatu favorit
Nike dan Jordan, Biker Boots

Bintang pop favorit
Michael Jackson

Film favorit
Forrest Gump

Kata favorit
Semangat

Wanita favorit
Wanita yang memberikan banyak inspirasi untuk saya

Teman favorit
Orang yang mengerti saya

Parfum favorit
Saya tidak menyukai parfum

Bunga favorit
Kaktus

Buku favorit
One Piece (manga)

Anggur dan cemilan favorit
Saya tidak minum anggur

Makanan favorit
Makanan Korea
Source: bigbangupdates
English translation: @TeamBigBang
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar