Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Rabu, 23 Mei 2012

Big Bang dan Wonder Girls Menarik Perhatian Karena Rilis Album Bersamaan Tanggal 3 Juni


Grup idola laki-laki dan perempuan papan atas di Korea akan merilis album baru mereka pada hari yang sama, yaitu Big Bang dan Wonder Girls.

Wonder Girls, grup idola beranggota 5 orang, akan merilis album baru mereka di Korea pada tanggal 3 Juni. Albumnya juga akan dirilis online pada 4 Juni.

Seorang juru bicara dari agensi grup ini, JYP Entertainment, berkata,
Para member bekerja keras untuk membuat album ini jadi mohon nantikan untuk mendengar lagu ini“. Grup ini akan menggelar konser eksklusif mereka di Jamsil Indoor Stadium, Seoul pada 7 Juli.

Big Bang, grup idola yang terdiri dari 5 orang, juga akan merilis album baru mereka pada 3 Juni. Kemudian, mereka akan merilis semua lagu secara offline pada tanggal 6 Juni.

Menurut agensi grup ini, YG Entertainment, album baru Big Bang menyertakan 5 lagu baru, termasuk title song, “Monster”, yang ditulis oleh G-Dragon dan Choi Pil Gang, “Still Alive”, “Feeling”, dan “Round and Round”. Album ini juga menyertakan lagu “Blue”, “Fantastic Baby”, dan “Bad Boy” dari mini album ke-5 mereka, yang dirilis pada Februari lalu.

Ini sangat jarang bagi para idola papan atas untuk merilis lagu baru pada hari yang sama.
Karena Big Bang dan Wonder Girls telah menempati ranking pertama dengan lagu-lagu mereka berkali-kali, banyak orang menaruh perhatian kepada kompetisi positif mereka.
Ditambah lagi, banyak orang penasaran tentang hasil pertarungan antara Yang Hyun Suk dari YG dan Park Jin Young dari JYP.
 
Source: Starnews 
Credits to: Korea.com
Indo trans: lollichocho @ Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar