Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Rabu, 23 Mei 2012

YG : “Setelah Skandal Marijuana GD Terungkap, Saya Marah Besar Kepadanya”

 

Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa setelah insiden yang melibatkan Big Bang terjadi, satu2nya orang yang paling dimarahi adalah G-Dragon.

Pada episode tanggal 21 Mei di SBS ‘Healing Camp, Are You Not Happy’, Yang HyunSuk mendapat pertanyaan mengenai skandal dan insiden yang melibatkan Big Bang. Ketika ditanya,

“Setelah insiden  Big Bang ( kecelakaan mobil dan skandal marijuana), kata2 apa yang telah Anda sampaikan  ke Daesung dan G-Dragon?”
Yang Hyun Suk, menjawab
“Saya berada di posisi yang sangat rapuh untuk mengatakan hal2 tentang Daesung. Saya tidak dalam posisi untuk menjadi orang yang memarahi dia. “
Yang Hyun Suk melanjutkan,
“Saya tidak memarahi Daesung, tetapi, saya sangat memarahi G-Dragon. Saya berkata kepadanya, ’ Pikirkan semua orang yang telah menjadi marah, kecewa, dan sakit karena semua  tindakan yang kamu ambil’ dengan keras saya memarahinya.”
Source: Nate
Translation: swaggalevel-1000.tumblr.com
indo trans : kimtae@Yepppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar