Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Rabu, 23 Mei 2012

Busana Tanpa Atasan” Yang Digunakan Oleh Taeyang Menunjukkan Badannya Yang Bagus Dan Mematahkan Semangat Pria Lain?


Tepat sebelum pengumuman edisi spesial “Still Alive”, yang akan dirilis pada tanggal 6 Juni, melalui pemotretan, anggota grup idol Big Bang, Taeyang menunjukkan otot perutnya yang keren.

Taeyang mengadakan pemotretan dengan majalah fashion, L’Officiel Hommes, dengan konsep “Bintang yang paling ingin
ditiru oleh para remaja pria”. Dengan ‘busana tanpa atasan’ dan bertelanjang dada, ia membuat semua wanita di negara ini menjadi berdebar-debar.

Foto yang dicetak dalam majalah ini menunjukkan otot atas Taeyang yang dilatih dengan baik sama seperti aksesoris metal dan pakaian terbaru yang cocok dengan penampilan ‘monster fashion’.
Celana yang menonjolkan siluet badan bawah yang langsing, tali suspender yang cocok dengan maskulinitas dan keseksian Taeyang, menggunakan pakaian dengan warna yang unik, ia dapat membawa imej tangguh dan juga ‘bad boy’.

Seorang perwakilan yang berpartisipasi dalam pemotretan itu mengatakan, “Dengan tidak memperhatikan jadwal pemotretan yang dilangsungkan lebih dari 8 jam ini, semua staff kagum karena Taeyang tidak menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan dan hanya fokus kepada pemotretan. Sebagai tambahan, untuk mengerjakan pemotretan Taeyang ini, penata gaya Big Bang menunjukkan antusiasme dan ia pun datang ke Jepang. Para staf juga terkesan dengan hal itu.”

Foto Taeyang yang tidak mengenakan atasan ini mendapatkan respon dari netizen seperti, “Bagaimana pun saya melihat otot perut Taeyang, saya tidak pernah bosan”, “Proporsi yang sempurna diakui!”, “Badannya sangat berotot”, “Musim panas ini, sepertinya para pria akan menjadi cemas”.

Source: StarNews via Nate, bigbangupdates
English Translation: @vVIP_6819 | youremytaeyang
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar