Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Jumat, 07 Oktober 2011

Leeteuk, “Saya Senang Untuk Menikah”


Pasangan terbaru yang bergabung kedalam MBC “We Got Married” Akhirnya telah dikonfirmasi yaitu Leeteuk Super Junior dan aktris Kang Sora! Keduanya akan secara resmi bergabung ke acara pada 8 Oktober.


Di episode pertama mereka, pasangan ini bertemu dalam sebuah bioskop kosong untuk perkenalan mereka.
Leeteuk sangat berbeda dari image ramainya sebagai seorang  entertainer, dia menunjukkan sisi yang lebih serius saat pertemuan dengan “pengantin perempuan”nya. Dia bahkan mengatakan,

Saya lebih gugup untuk bertemu dengan istri baru saya daripada siaran pertama saya untuk Super Junior. Saya senang untuk (akan) menikah. Saya dengar kalau istri saya adalah wanita yang sangat cantik.”

Source & Photo: Joy News 24 via Naver
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar