Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Jumat, 07 Oktober 2011

Penundaan Comeback SNSD Mempengaruhi Comeback Artis Lainnya..


Penundaan comeback SNSD tidak hanya mengesalkan fans tapi juga membuat rencana2 comeback artis2 lain kedalam kekacauan lengkap.
Banyak yang telah merencanakan tanggal comeback mereka untuk menghindari  banyangan SNSD, tapi sekarang karena tanggal menggantung, mereka semua mengakui kalau mereka  harus kembali menyesuaikan jadwal mereka

Seorang perwakilan dari satu aartis yang sebenarnya dijadwalkan untuk membuat jadwal comeback diakhir bulan ini mengatakan,   

“Dengan penundaan comeback SNSD secara tiba2, kami semua khawatir mengenai apakan ini akan tumpang tindih dengan kami. Ini lebih   bermanfaan bagi kami di chart2 digital dan memberikan kesempatan untuk membuat headline apakan ada perbedaan 2 minggu antara comeback mereka dna kami. Tampaknya kami hanya perlu mengatur tanggal lain.  ”

Perwakilan lain menambahkan, 

“SNSD membuat banyak prestasi diluar negeri dan karena ini comeback Korea pertama mereka setelah sekian lama, mereka pastinya akan mengumpulkan banyak headline. Kami mencoba untuk mengatur comeback lainnya yang  jauh dari mereka, jadi kami semua menjaga telinga kita terbuka untuk tanggal akhir.

Ada rumor2 kalau SNSD mengatur comeback mereka di minggu ketiga Oktober, tapi SM Entertainment belum mengkonfirmasi. Semua dari wawancara2 dan panggung comeback dijadwalkan untuk minggu pertama Oktober telah ditunda.

Souce + Photos: OSEN via Naver
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar