Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Selasa, 04 Oktober 2011

(News) Big Bang, 2NE1, Super Junior, & SNSD Adalah Nama2 Kpop Terpanas Di London!







Berkat situs2 SNS seperti  TwitterFacebook & Youtube, fans international bisa dengan mudah mengakses Kpop dari manapun di dunia. Hallyu Wave menyebar ke Asia, luar negeri ke AMerika dan sekarang yang lainnya dari dunia. Dengan Big Bang yang baru2 ini dinominasikan dibawah kategori  “World Wide Act Asia Pacific Nominees” di MTV Europe Music Awards, & 2NE1 yang dinominasikan oleh MTV Iggy untuk “Best New Band in the World”, cukup jelas kalau Hallyu Wave
sedang membuktikan pertumbuhan yang kuat di Eropa juga. Ini  dibuktikan lebih lanjut karena  Evening Standard (Surat kabar harian  London) baru2 ini melaporkan tentang menggilanya Kpop di kota London. Paul Wadey dari Korean Culture Centre menyatakan kalau fans London pertama tertarik pada Kpop karena gaya fashion yang unik, dan sekarang mereka tau artis2 melalui lirik2 mereka dan terkesan dengan genre2 musi yang berbeda  dimasukkan dalam K-pop, dam juga the keadaan seni dari MV2.  Malam2 di dedikasikan pada Kpop  biasa mengambil tempat di club2 di seluruh London dan ini tanpa mengatakan kalau fans menciptakan  flash mobs, dimana mereka bersama2  menirukan gerakan2 tari para artis, lagu2 dan menonton MV2 bersama.
Mengenai malam2 K-pop, Wadey mengatakan, “Kami tidak mengiklankan atau apapun dan tentang  95 per cent adalah bukan orang Korea.”
“Saat kami memainkan ini di club2 malam kami dan mencocokkan di dalamnya, dan bahkan  orang2 barat menikmatinya.. Ini berbeda tapi di waktu yang sama tidak terlalu berbeda karena mereka masih berhubungan dengan musik .”
nama2 Kpop terpanas di London tak lain adalah Big Bang, 2NE1, Super Junior, & SNSD.

lihat artikel lengkapnya di website  London Evening Standard.
Source : London Evening Standard
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar