Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Rabu, 05 Oktober 2011

“SUPER JUNIOR WORLD TOUR ‘SUPER SHOW4″


Super Junior akan memulai Worldwide Tournya, bertemu dengan para Fans (ELF) di Dunia!! Super Junior di konser sebelum-sebelumnya hanya muter-muter di Asia saja (walupun Indonesia tetep kaga nyangkut)  Super Show concerts.


Pengumumannya udah keluar kalo Super Junior akan mengadakan “SUPER JUNIOR WORLD TOUR ‘SUPER SHOW4″ di mulai  pada bulan depan alis NOVEMBER >>  Seoul, Osaka, Beijing, Taipei, Bangkok, Singapore, dan banyak lagi nagara yang bakal di kunjungi termasuk Eropa dan Amerika.
Tahun kemarin, Super Junior mengunjungi 13 negara dan perform di 20 panggung untuk “Super Show 3″. Tour duni kali ini di perkirakan akan mendapatkan sambutan yang luar biasa  dari para ELF di dunia. Super Junior telah menerima banyak undangan untuk SS4 ini dan ngga hanya di Asia tapi di seluruh dunia ingin di datangi oleh Grup ini. Tour skala dunia ini masih di rancang dan Progress nya pun tetap berjalan.
world tour ini akan di muali dari Seoul pada 19-20  November  di Olympic Park Stadium.
untuk Tickets konser di Seoul bisa di dapat pada  13 Oktober jam 8:00PM (waktu Seoul) di G-Market (http://ticket.gmarket.co.kr).
 

Source: Newsen and Sports Chosun
via koreaboo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar