Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Jumat, 07 Oktober 2011

SNSD Seohyun & Super Junior Donghae Akan Menyanyikan Lagu tema Untuk ’2011 Asia Song Festival’




Pada 6 Oktober, Yayasan Korea untuk pertukaran budaya Internasional mengungkapkan kalau Seohyun SNSD dan Donghae Super Junior akan menyanyikan lagu tema untuk “Asia Song Festival 2011”  bersama2 di Daegu Stadium.


Lagu tema yang berjudul “Dream Come True” dan dikatakan adalah sebuah lagu dengan melody yang semangat dimana semua orang bisa mengikuti lagu bersama2 dengan mudah.
Kedua penyanyi akan perform di event, bebas biaya. Selain itu, sebuah digital single dari lagu akan dirilis pada 11 Oktober dan hasilnya akan disumbangkan ke   UNICEF.  Hasil2 akan digunakan untuk anak2 yang menderita di  Ethiopia, Kenya, Somalia, and Djibouti.

Cukup menariknya, kedua idola ini akan ditunjuk sebagai   UNICEF envoys pada 11 Oktober di  Changseong-Dong, Seoul.  Ini sebuah  notable feat, karena hanya yang memiliki reputasi  respectable reputation yang ditunjuk sebagai perwakilan.
Seohyun, yang telah bekerja dengan UNICEF dimasa lalu untuk project “Help Children in Africa” membagi “Saya berterima kasih dan terhormat karena kemampuan2 saya bisa digunakan untuk membantu anak2 di Afrika. 
Disamping  SNSD and Super Junior, artis2 lain dari seluruh Asia akan berpartisipasi dalam event juga  termasuk Lee Seung Gi, Perfume (Jepang), Peter Ho (Taiwan), Zhou Bichang (Cina), Tata Young (Thailand), and Leo Ku (Hong Kong).

Source + Photos: Naver
Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar