Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Jumat, 07 Oktober 2011

Suzy Miss A Mengaku Eunhyuk Sbg Tipe Idealnya & Tidak Dekat Dgn Member2 Girl Group Lain!





Di sebuah episode dari MBC  “Radio Star” yang disiarkan pada 5 Oktober, Suzy Miss A mengungkapkan kalau dia sedih melihat Heechul harus mendaftar militer.
Saat ditanya apakah Suzy pernah bertemu dengan Heechul secara off air, dia merespon,

Tidak, tapi tampaknya seperti dia menjadi dekat dengan saya,”


yang membuat tawa semuanya.
Suzy juga ditanya seperti apa reputasi Heechul diantara member2 girl group, dan dia menjawab

Saya tidak tau karena saya sebenarnya tidak benar2 dekat dengan idola2 gadis lainnya.”

Heechul dengan bercanda menjawab

Itulah kenapa saya hang out dneganmu .”

Suzy dengan cepat meminta maag karena tidak bisa membagi banyak informasi2 dalam, yang membuat Heechul menyatakan

lalu apa yang buat saya?”

dan keseluruhan lokasi tertawa.
Suzy kemudian mengungkapkan kalau mesin dance Super Junior Eunhyuk adalah tipe idealnya yang membuat Heechul memberikannya banyak  kkesedihan.
Selain Suzy, Boom & Dynamic Duo juga menjadi bintang tamu di acara ini.  MC Kim Gura dikenal atas candaan sinisnya mengatakan ttg  Boom,

Kamu mungkin besar 2 tahun lalu, tapi kamu tidak panas saat ini.”

Source & Image : TVReport via Nate
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar