Selamat Datang di JiDianHP's blog^^

Sabtu, 08 Oktober 2011

Penjelasan dari PD WGM mengenai Pasangan Leeteuk dan Kang Sora


Setelah Leeteuk dan Kang Sorayang akhirnya di tetapkan  sebagai pasangan baru untuk MBC ‘We Got Married “, banyak penggemar yang menilai pesimis akan pasangan baru ini.
Leeteuk akan memulai kehidupan pernikahan dengan aktris ini pada tanggal 8 Oktober, tapi sebelum siaran episode, PD Kim Jun Hyun meminta sedikit waktu untuk menjelaskan mengenai perubahan keputusannya.


Dia mulai, “Mereka itu cocok di mulai dari ketidakcocokan.” Ini karena Kemampuan mereka yang terletak pada dunia industri yang berbeda pertandingan terbuat dari ketidakcocokan.” Karena keahlian mereka terletak pada dunia entertaiment yang berbeda, PD berharap pasangan ini bisa memberikan nuansa baru.
Pada Kang Sora, PD menyatakan, “Pertemuan saya dngan seorang Kang Sora, menggambarkan kalau dia orang yang  jujur ​​dan tahu bagaimana menunjukkan siapa dia sebenarnya. Dia memiliki karakter yang aku yakin akan pesona siapa pun, pria atau wanita” Kang Sora Juga tidak tahu banyak tentang grup idola, seperti siapa saja member dari suatu grup dan pengetahuan tentang industri musik cukup terbatas .
Dia pertama kali menjadi berita utama pada Juni saat manjadi tamu di acara SBS ‘Strong Heart’,berbicara tentang pengalaman yang menyenangkan dalam hidupnya sebagai penulis untuk seni bela diri dan menjatuhkan beban 20kg.
Di sisi lain, Leeteuk adalah sosok yang dikenal masyarakat, dan tidak ada variety show yang belum ia ikuti. Masyarakat memandang dia untuk menjadi tipe aktif dan bersahaja, tapi PD bisa melihat sesuatu yang lebih dari leeteuk di layar.
Ketika kami tanya tentang kepribadian atau mantan pacar, dia tiba-tiba berubah sangat pemalu. Kami melihat sisi lain dari dirinya yang belum terlihat di program-program lainnya, dan semua  merasa sangat baru bagi kami.” katanya.
mengomati tentang pasangan ini, PD pun berkata “Melihat mereka di foto, aku rasa mereka cocok dan rasanya untuk bersama pun tidak buruk (cocok), Jika di lihat secara visual. penonton akan melihat sisi pemalunya Leeteuk dan sisi lovely dari Kang Sora.”
Ia juga mengungkapkan bahwa sejak mereka tidak tahu apa-apa tentang satu sama lain, mereka memiliki banyak moment menyenangkan untuk mencoba dan mempelajari lebih lanjut di lokasi syuting
cr: 10Asia via Naver

Via:allkpop.com
ina trans : duniadiska + selfania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar